Senin, 15 April 2019

Pensiunan Perjalanan


Bepergian dalam masa pensiun adalah bagian dari menikmati gaya hidup aktif. Bepergian ketika pensiun tidak seperti pensiunan atau perjalanan orang tua atau kakek nenek kita. Perjalanan senior termasuk golf, berperahu, tenis, bowling, berkemah, perjalanan, belanja, pergi ke pantai, kapal pesiar, dan banyak lagi. Baby boomer berencana pensiun dan bepergian dan pada usia yang lebih muda dari generasi sebelumnya.

Banyak yang mempertimbangkan perjalanan non tradisional di tahun-tahun berikutnya. Dari mereka yang sudah pensiun, sebanyak 500.000 perjalanan dari rumah mereka setiap tahun untuk mencari tempat terbaik sebagai lokasi pensiun. Mereka yang bepergian dapat mencari di dekat air, di pegunungan, atau iklim pengering sebagai padang pasir. Banyak yang mempertimbangkan dalam paket wisata bintan terbaru pensiunan mereka ke negara lain seperti Kosta Rika, Meksiko, Republik Dominika, Panama untuk mencari cara hidup yang lebih terjangkau.

Salah satu cara untuk perjalanan pensiunan adalah merencanakan untuk pergi ke tempat-tempat yang Anda pertimbangkan untuk tinggal penuh waktu. Saat Anda pergi ke tujuan Anda dalam perjalanan yang Anda inginkan, kunjungi perpustakaan, lingkungan sekitar siang dan malam, gereja-gereja yang mungkin Anda hadiri, rumah sakit, transportasi, pusat-pusat warga senior dan setiap bidang yang menarik yang akan menjadi bagian dari kehidupan pensiunan Anda. Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin dalam perjalanan pengaturan jet Anda menemukan resor yang sangat Anda cintai, Anda dapat melamar pekerjaan.

Bepergian setelah pensiun dapat ditentukan oleh harga, musim liburan, hari Anda bepergian. Penerbangan pada hari Selasa, Rabu dan Sabtu sore biasanya menawarkan harga terbaik. Sebagian besar motel dan hotel lebih murah pada hari Minggu hingga Kamis dengan pengecualian kota-kota besar. Sebagai senior traveling, Anda sebaiknya spontan. Jika Anda memiliki kepribadian untuk menunggu hingga menit terakhir untuk memesan perjalanan pensiunan Anda, maskapai penerbangan dan hotel memotong harga untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Perjalanan pensiunan mungkin memerlukan tujuan yang dapat Anda kendarai juga yang mungkin hanya 1,2 atau 3 hari perjalanan. Perjalanan pensiunan membutuhkan pemikiran ke depan. Jika bepergian ke luar negeri, gunakan kartu kredit Anda vs. kartu debit untuk nilai tukar . Jadilah fleksibel. Jika Anda tidak meninggalkan ruang gerak di rencana perjalanan Anda, Anda mungkin tidak menemukan tawaran perjalanan pensiunan yang hebat.

Perjalanan senior mungkin mengharuskan Anda untuk berkemas secara cerdas dengan mengepak lebih sedikit. Kita semua tahu bahwa kita biasanya berkemas lebih dari apa yang sebenarnya kita butuhkan dan selalu membawa pulang lebih dari apa yang kita mulai. Maskapai penerbangan mengenakan biaya lebih banyak untuk bagasi, per kantong atau berdasarkan berat. Mungkin lebih murah untuk mengirimkan barang Anda sebelum dikirim.

Perjalanan untuk manula mungkin memerlukan rencana baca disini cepat. Buka langsung ke beberapa situs perjalanan untuk menghindari berjam-jam mencari web. Anda mungkin ingin mempertimbangkan perjalanan pensiunan dengan grup dengan harga lebih murah.

Pensiunan harus mempertimbangkan perawatan kesehatan di luar AS. Anda tidak dapat menggunakan Medicare di negara lain. Medicare bagian A mencakup biaya rumah sakit dan gratis. Anda mungkin juga ingin memeriksanya. Sebelum Anda melakukan perjalanan pensiunan, Anda mungkin ingin melihat asuransi perjalanan. Mulai dari cakupan kesehatan komprehensif yang luas hingga evakuasi medis serta pembatalan. Perjalanan pensiunan bisa menyenangkan, murah, mengasyikkan, dan bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar