Kamis, 20 Agustus 2020

Panduan Orang Dalam untuk Membeli Properti Berkuda

Ada beberapa peternakan dan peternakan kuda yang spektakuler untuk dijual pada waktu tertentu, jadi Anda kemungkinan besar memiliki beragam properti untuk dipertimbangkan. Anda mungkin

tergoda untuk langsung menyelami dan mulai menjelajahi area yang Anda pertimbangkan untuk properti Anda, tetapi kami mendorong Anda untuk berhati-hati dalam proses Anda, karena kami tahu waktu yang Anda luangkan di muka akan memberi keuntungan besar nantinya.



Untuk membantu Anda, kami telah menyusun bacaan singkat ini - semacam primer.

Jadi, mari kita mulai. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat mencari properti kuda. Kami akan mulai pertama dengan beberapa pertanyaan umum, dan mengikuti dengan daftar pertimbangan menemukan garis properti penting yang harus diingat saat mencari properti. Kita mulai:

1. Apa tingkat minat Anda pada kuda?

Tentu saja, Anda suka kuda, atau Anda tidak akan membuat keputusan untuk membeli properti kuda.

Namun di luar itu, spektrumnya berkisar dari menginginkan properti yang dapat menampung satu atau dua kuda Anda sendiri, hingga fasilitas kuda komersial yang berspesialisasi dalam pelatihan profesional, asrama, pembiakan, atau lebih.

Dan perlu diingat juga, bahwa tingkat minat Anda dapat berkembang, katakanlah dari pemula hingga profesional yang terlibat sepenuhnya, yang dapat mengarahkan Anda ke properti baru atau peningkatan properti.

2. Anda ingin berada di mana?

Secara alami, mungkin ada banyak variabel yang memengaruhi keputusan ini, dengan yang mendasar adalah hal-hal seperti keinginan untuk dekat dengan teman dan keluarga, atau untuk tinggal di distrik atau kabupaten sekolah tertentu, atau dekat kota tertentu. Namun di luar itu, perlu diingat bahwa jawaban Anda atas pertanyaan # 1 juga akan membawa pertimbangan tersendiri, seperti:

Ingin berada di dekat fasilitas yang mengakomodasi minat terkait kuda Anda, seperti lahan terbuka, jalan setapak, atau fasilitas pelatihan atau pertunjukan khusus untuk jenis kuda tertentu
Ingin berada di dekat 'pusat industri' untuk aktivitas kuda khusus Anda. Ini sangat penting jika Anda seorang profesional yang melayani pasar, atau jika Anda bercita-cita untuk mencapai tingkat pencapaian di industri kuda. Kemampuan untuk berjejaring dengan mudah dengan orang-orang yang berpikiran sama dapat menjadi pertimbangan.
3. Apakah Anda ingin membangun baru di atas tanah kosong, membeli properti kuda yang sudah ada, atau membeli properti yang sudah ada yang dapat direnovasi untuk menampung kuda?

Anda dapat menentukan satu atau terbuka terhadap semua kemungkinan ini, dan preferensi Anda mungkin dipengaruhi oleh beberapa faktor untuk dipertimbangkan saat Anda terus membaca.

Untuk saat ini, ketahuilah bahwa setiap opsi ini memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

- Membangun yang baru akan memungkinkan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi juga akan membutuhkan lebih banyak perencanaan dan waktu pengerjaan, dan mungkin lebih mahal.

- Membeli properti yang sudah ada kemungkinan akan lebih cepat, dan mungkin lebih murah, tetapi Anda mungkin tidak menemukan apa yang Anda inginkan.

- Dan membeli properti yang sudah ada yang dapat direnovasi mungkin membawa beberapa keuntungan dari dua pilihan pertama, tetapi membutuhkan perencanaan, kesabaran dan visi yang tidak dimiliki semua pembeli.

4. Berapa kisaran harga atau anggaran Anda? Apakah itu pembelian tunai atau dibiayai? Apakah ini bergantung pada penjualan properti lain?

Seperti jawaban pertanyaan # 3, masing-masing alternatif ini memiliki kelebihannya masing-masing.

Jika Anda membayar tunai, Anda dapat menutup pembelian Anda lebih cepat, dan mungkin menegosiasikan harga yang lebih baik.

Jika Anda mendanai pembelian Anda, yang terbaik adalah menghubungi pemberi pinjaman terlebih dahulu, untuk mengonfirmasi daya beli Anda dan menjadi proses aplikasi.

Dengan pertanyaan yang lebih luas di belakang kita, mari masuk ke pertanyaan yang lebih spesifik dan faktor penting untuk dipertimbangkan:

Berapa hektar yang Anda cari?

Pikirkan tentang tata letak pertanian - tempat tinggal, lumbung, kandang, padang, kandang bundar, dan penyimpanan peralatan, jerami, pakan, paku, alas tidur, dll., Serta padang rumput dan ladang jerami (kecuali jika Anda berencana untuk membeli semua jerami), arena berkuda dan jalur di tempat.

Apakah ada zonasi atau batasan lain yang perlu dipertimbangkan di area di mana Anda ingin pertanian Anda?

Jika Anda berniat memelihara padang rumput yang merumput, Anda sebaiknya mengalokasikan dua hektar per kuda. Pastikan untuk memilih properti di mana kuda diizinkan digunakan atau diizinkan di bawah izin penggunaan khusus.

Dan waspadai kemunduran garis batas, yang dapat berbeda-beda menurut unit pemerintahan.

Ketahui tanah Anda.

Ketahui jenis tanah apa sebelum membeli properti.

Selama musim hujan, tanah liat dan tanah liat yang tidak dikeringkan dengan baik di daerah lalu lintas kuda yang tinggi merupakan mimpi buruk pemeliharaan dan dapat menjadi masalah kesehatan bagi kuku kuda.

Idealnya, lumbung dan paddock harus berada di tanah berpasir yang dikeringkan dengan baik, atau jika berada di tanah bertekstur halus, mereka harus bertingkat untuk mendorong drainase air yang positif jauh dari lumbung dan daerah lalu lintas tinggi.

Banyak peternakan memiliki berbagai jenis tanah, yang akan mempengaruhi tata letak pertanian berdasarkan penggunaan jenis tanah yang paling cocok. Tanah lempung yang tinggi sangat bagus untuk ladang jerami dan padang rumput untuk membantu menahan kekeringan. Tanah marjinal secara pertanian dapat digunakan untuk jalan setapak, area pelatihan, dan area pemilihan tempat kuda dipelihara di atas jerami sebagai pengganti padang rumput.

Anda ingin topografinya seperti apa?

Tata letak tanah memiliki relevansi praktis dan estetika. Peternakan kuda yang indah di atas lanskap bergulung dengan deretan pohon memiliki daya tarik estetika yang luar biasa.

Namun, dari sudut pandang praktis, beberapa permukaan tanah diinginkan untuk membangun dan melatih area. Juga, ladang jerami dan padang rumput bekerja paling baik di permukaan tanah atau tanah yang bisa diolah dengan lembut.

Topografi mengontrol seberapa baik air permukaan mengalir dari properti. Lahan basah, rawa, dan 'kolam berlubang' mencirikan daerah yang tidak memiliki drainase yang baik, yang berkontribusi pada keanekaragaman ekologi, tetapi memiliki sedikit kegunaan praktis di peternakan kuda.

Akses ke air

Operasi peternakan kuda akan menggunakan air minum baik di tempat tinggal maupun di gudang, dan tergantung pada jumlah kuda, jumlah galon yang digunakan di dalam gudang mungkin jauh melebihi jumlah yang digunakan di tempat tinggal.

Sebagian besar daerah pedesaan tidak memiliki akses ke pasokan air publik, jadi penting untuk memiliki sumur (atau sumur) yang baik, atau ada akuifer, yang mendasari properti, dari mana pasokan air yang baik dapat dikembangkan.

Penggunaan utama air di pertanian adalah untuk menyiram dan mencuci kuda, pembersihan umum, pengendalian debu di area pelatihan, dan, dalam beberapa kasus, irigasi. Irigasi yang digunakan untuk menjaga padang rumput tetap hijau atau untuk mengairi ladang jerami dapat melebihi semua penggunaan lainnya. Jika tersedia, air permukaan, dari kolam, danau atau sungai, seringkali dapat digunakan untuk keperluan irigasi.

Ketersediaan utilitas dan layanan lain

Utilitas dan layanan lainnya mencakup pembuangan air limbah, sambungan listrik, sumber energi pemanas (gas alam, gas LP, bahan bakar minyak), ketersediaan internet, jangkauan telepon seluler, dan pembuangan limbah padat. Semuanya penting untuk dipertimbangkan.

Di daerah pedesaan, tangki septik dan ladang drainase adalah cara paling praktis untuk mengolah dan membuang air limbah. Namun, tidak semua tanah kondusif untuk penggunaan sistem ini. Tes perkolasi mungkin harus dilakukan untuk menentukan apakah tanah cocok.

Gas alam adalah sumber energi yang lebih disukai untuk pemanas, tetapi banyak daerah pedesaan hanya memiliki gas propana. Kuda menghasilkan banyak panas tubuh, jadi kebutuhan akan pemanas ruangan mungkin terbatas. Memanaskan air cucian dan mencegah air minum kuda agar tidak membeku biasanya paling baik dilakukan dengan listrik.
Bagaimana cakupannya?

Memiliki koneksi internet yang baik dan jangkauan ponsel menjadi semakin dibutuhkan. Beberapa daerah terpencil mungkin masih mengalami masalah koneksi.

Bagaimana Anda akan mengelola hal-hal yang tidak sedap?

Peternakan kuda menghasilkan sejumlah besar limbah padat dalam bentuk kotoran, dan Anda sebaiknya mempertimbangkan bagaimana kotoran akan dikelola saat merencanakan pembelian peternakan kuda. Pilihannya adalah menyebarkannya di lahan, mungkin memberikan atau menjualnya ke petani terdekat, atau membawanya ke tempat pembuangan sampah oleh pengangkut limbah kontrak.

Struktur Yang Ada dan Direncanakan

Baik Anda membeli peternakan kuda yang sudah ada atau dengan struktur yang ada yang dapat direnovasi untuk penggunaan terkait kuda, periksa dengan cermat (1) kualitas struktur, termasuk bangunan dan pagar, (2) untuk kemungkinan timbulnya masalah gangguan yang diakibatkannya dari tata letak yang buruk atau penggunaan adopsi, (3) untuk menentukan biaya renovasi yang diperlukan agar sesuai dengan tujuan penggunaan properti Anda.

Mendapatkan bantuan!

Temukan agen yang benar-benar memahami properti berkuda - jika mereka tidak tahu apa yang Anda bicarakan saat Anda membicarakan "kuda", mereka tidak dapat mewakili kepentingan terbaik Anda secara memadai. Lakukan uji tuntas Anda sendiri untuk menemukan orang yang memiliki pengetahuan yang diperlukan.

Dan terakhir, tapi tentu tidak kalah pentingnya, pertimbangkan para tetangga

Orang berkuda umumnya cukup bertetangga dan mudah bergaul. Umumnya, mereka suka berjejaring dan bersosialisasi dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama, seperti kuda dan kehidupan keuntungan dari property sewa anda pedesaan.

Konon, ada orang yang menikmati aktivitas luar ruangan dengan sedikit memperhatikan kepedulian lingkungan atau kepekaan orang lain, jadi sebelum membeli, lebih bijaksana untuk menanyakan beberapa pertanyaan tentang tetangga, atau lebih baik lagi, bertemu mereka secara pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar