Kamis, 13 Februari 2020

Opsi Khusus Pengangkatan Mobil dan Pengangkatan Otomotif

Sebagian besar teknisi mobil dan pemilik toko sudah terbiasa dengan dua post lift yang populer dan empat post lift umum. Kami juga telah membahas lift mobil jenis ini di artikel sebelumnya, jadi kami

tidak akan membahasnya di sini. Sebagai gantinya, kami akan berkonsentrasi pada pilihan lift mobil lain yang kurang dikenal.



Depan dan tengah dan mungkin pilihan paling populer berikutnya untuk lift otomatis adalah lift gunting. Ada berbagai jenis kerekan gunting. Ada lift mid rise dan full rise scissor. Ada juga rak teknologi otomotis teratas penyelarasan gunting. Sebagian besar lift gunting menggerakkan kendaraan sedikit ke depan atau ke belakang saat Anda menaikkannya, jadi sisakan sedikit ruang ekstra untuk menyediakan gerakan itu.

Angkat gunting mid rise menaikkan mobil ke ketinggian di kisaran 48 inci hingga 53 inci. Alasan tingginya dapat bervariasi adalah karena banyak lift mid rise datang dengan 12 set adapter yang memungkinkan Anda untuk mencapai berbagai titik kerangka jacking mobil yang mungkin tidak dapat dijangkau untuk adapter pendek, atau bantalan pengangkat datar dari lift bantalan bertingkat rendah , (kita akan berbicara tentang lift low rise sedikit kemudian). Lengan pada lift mobil mid rise dapat disesuaikan untuk memenuhi hampir semua mobil di pasar. Manfaat tambahan dari mid rise lift adalah mudah dibawa sehingga Anda dapat menggulungnya di sekitar toko dan menyimpannya jika perlu. Kerekan ini adalah salah satu jenis alternatif yang lebih populer di pasaran.

Lift scissor bertingkat penuh adalah hoist mobil populer lainnya yang melayani pelanggan yang menginginkan semua manfaat dari kenaikan penuh dua pos, tetapi yang tidak memiliki ruang lantai yang cukup untuk satu. Itulah manfaat utama menggunakan lift gunting bertingkat penuh dalam kulit kacang. Anda masih dapat mengakses semua mobil, seperti yang Anda lakukan pada dua tiang lift, dan Anda juga akan dapat berdiri di bawahnya, namun dapat masuk ke dalam ruang yang cukup sempit. Berbeda dengan mid rise lift, lift mobil ini harus dipasang ke lantai.

Jenis lift mobil berikutnya adalah lift low rise pad. Lift ini sangat bagus untuk pekerjaan tubuh, pekerjaan rem dan rotasi ban. Mereka mengangkat mobil dengan rangka, sehingga Anda akan memiliki akses lengkap ke roda. Lift dilengkapi dengan blok pengangkat karet yang bisa melaju di permukaan bantalan angkat yang berguna saat titik bingkai mobil sulit dijangkau hanya dengan permukaan bantalan datar. Lift ini hanya naik setinggi sekitar 28 inci, jadi Anda tidak akan berdiri di bawah yang ini. Ada dua model berbeda. Satu portable dan satu tidak. Jadi, jika Anda perlu memindahkannya, dapatkan opsi portabel.

Variasi lain dari lift bantalan bertingkat rendah adalah pit lift. Lift ini dirancang untuk mengangkang lubang yang biasanya ditemukan di toko-toko pelumas. Jadi tidak ada struktur di antara kedua manfaat pengganti kaca otomotif bantalan seperti yang Anda temukan di lift bertingkat rendah. Manfaat dari lift ini akan memungkinkan akses ke bagian bawah mobil, melalui lubang pelumas. Teknisi turun di lubang, dan bisa mendapatkan di setiap bagian kendaraan.

Pilihan pengangkatan ini adalah opsi yang layak untuk pemilik toko mobil dan penggemar rumah. Opsi pengangkatan otomotif lainnya tersedia. Kami akan membahas opsi-opsi tersebut di artikel mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar