Rabu, 03 Juni 2020

5 Jenis Kursi Aksen

Forever Friend Poem - Apakah Anda terbiasa dengan semua jenis Kursi Aksen yang tersedia untuk ruang tamu Anda? Saya yakin tidak. Saya tidak tahu ada begitu banyak untuk dipilih sampai saya mulai mencari untuk mengganti furnitur saya saat ini. Setelah banyak penelitian dan waktu yang dihabiskan pergi ke toko furnitur, saya pikir saya akan membagikan apa yang saya temukan dan mungkin membantu mempermudah proses untuk orang berikutnya.

Berikut adalah 5 Jenis yang saya temukan:

1. Kursi Wingback - Ini adalah kursi yang telah ada selama berabad-abad dan dikaitkan dengan kemewahan dan royalti. Untuk tampilan visual, pikirkan kursi-kursi yang pernah Anda lihat di film-film yang akan diduduki oleh seorang Cara Membuat Kursi Drum Bekas jenis dan ratu. Kursi jenis ini umumnya dilapisi kain tetapi juga bisa dibuat dari kulit. Ini akan memiliki kaki yang terangkat, lengan bundar empuk, kursi empuk dan tentu saja punggung bersayap. Sayap dianggap membantu menyembunyikan wajah seseorang saat mereka duduk jika seseorang melihat ke arah mereka dari samping.

2. Kursi tanpa senjata - Kursi ini lebih modern dan elegan. Bayangkan sebuah kursi berlapis kain yang khas tetapi tanpa lengan. Kursi tanpa senjata memiliki bantalan kursi dan punggung. Beberapa gaya akan memiliki kurva ke belakang sementara yang lain hanya punggung lurus. Sebagian besar kursi tanpa senjata memiliki kaki yang terlihat dengan kayu jadi.

3. Chaise Lounge - Biarkan saya mencoba memberi Anda visual pada kursi ini. Pikirkan sebuah kursi berlapis kain dengan kursi / alas yang panjang atau bayangkan kursi dengan sandaran yang melekat padanya dan itulah yang terlihat seperti kursi malas. Chaises dapat dibuat dengan desain yang berbeda dalam pikiran. Beberapa sangat tradisional mencari desain melengkung yang lebih modern. Pilihan lain yang tersedia dengan kursi malas adalah penambahan lengan di satu sisi. Bagi mereka yang ingin membeli jenis kursi ini perlu diingat Drum Bekas Untuk Kursi mayoritas sangat besar dan memakan banyak ruang.

4. Recliners - Ada 3 jenis recliners utama:

Sebuah. Two Position Recliner - Ini adalah kursi malas stasioner dengan dua posisi yang disebut sebagai "Duduk" dan "Membaca." Duduk sama seperti itu menyiratkan; Anda duduk tegak dengan kaki di tanah. Posisi membaca adalah ketika Anda bersandar di kursi dan kaki Anda ditopang. Kursi ini bersandar menggunakan pegangan yang terletak di bagian luar kursi atau terkadang tersembunyi di bawah lengan dan di samping bantalan kursi.
b. Rocker Recliner - Tipe ini mirip dengan Two Position Recliner tetapi memiliki manfaat tambahan yaitu bolak-balik.

c. Push Back Recliner - Recliner ini juga seperti Recliner Dua Posisi tetapi alih-alih harus menarik pegangan untuk bersandar, Anda cukup mendorong kembali ke kursi.

5. Kursi Bak - Kursi ini memiliki punggung setengah lingkaran dengan lengan melengkung. Untuk memvisualisasikan, pikirkan setengah bak mandi yang telah dilapis dan diberi kaki. Bagian belakang dan lengan adalah bagian yang kontinu dengan bantalan kursi memiliki opsi untuk dipasang atau dilepas. Ini juga memiliki pilihan untuk dibuat dengan basis putar jika seseorang menginginkan kemewahan tambahan.



0 komentar:

Posting Komentar